Himbauan

selamat datang di blog ini semoga setalah anda melihat blog ini , anda merasa rendah diri n tidak sombong, karna banyak orang bodohhhhhhhh merasa diri nya paling benar
Powered By Blogger

Orang paling pede

on Minggu, 07 Juni 2009

MINGGU SIANG; aku duduk bersama temanku,bersamaan saat itu ada seseorang yang tak dikenang datang , dia mengangkat tangannya di spion kaca speda motor di khalayak ramai tidak tahu maksudnya apa, akupun menghampirinya ternyata!!!!!!!!!! dengan PDnya dia menelusuri ketiaknya yang berpeta hartakarun, & kutanyalah dia " Ngapain mas ?" diapun menjawab "Aku lagi nyari peti harta karun yang berisi bisul! aku kesal dengan bisul ini,sampai-sampai aku nyiptain lagu yang berjudul(bisul ini membunuh ku)". Teman ku yang berinisial(mk)berkomentar seperti ini "Makanya kalau tidur jangan kempitin bantal di ketiak!". sekian sepenggal cerita dari saya,cerita ini dibuat dengan sebenar- benarnya(nyata) dengan singkat padat & jelas.

***

1 komentar:

NoRLaNd mengatakan...

harta karun ?! wts... eh sala swt -_-'



btw, salam kenal ya.. en thx da mampir :)